Halaman Utama > Fokus Internasional > Pemberitahuan Rainbow Temple – Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menghadiri Upacara di Masa Pencegahan Wabah


Pemberitahuan Rainbow Temple – Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menghadiri Upacara di Masa Pencegahan Wabah

Hati Buddha Mulacarya Dharmaraja Liansheng penuh welas asih agung, Beliau berikrar untuk tidak mengabaikan satu insan pun. Di masa-masa para insan di seluruh dunia menghadapi pandemi kali ini, Dharmaraja Liansheng merasakan empati yang sangat kuat terhadap penderitaan para insan, dengan batin maitrikaruna tak kenal gentar, dan tanpa kenal lelah, beliau tetap memimpin upacara homa demi para insan, menggunakan Dharmabala Buddha untuk mengikis karma bersama para insan di dunia saha, supaya bencana dapat diminimalkan. 

Rainbow Temple (彩虹雷藏寺) menanggapi pemberitahuan pemerintah setempat yang dikeluarkan pada tanggal 11 Maret 2020, dengan cara mengubah bentuk upacara dan berupaya maksimal untuk turut menjaga keselamatan masyarakat. Saat ini, di masa pandemi ( arti kata pandemi : Wabah yang berjangkit serempak di mana-mana, meliputi daerah geografi yang luas ), kita sangat memerlukan semangat persatuan, mari bersama menyatukan hati, bahu-membahu melampaui bencana pandemi ini. 

Harap mematuhi imbauan dari pejabat kesehatan King County, serta beberapa hal penting yang telah dirangkum oleh Rainbow Temple :

1.    Di pintu masuk akan dilakukan pendataan jumlah orang dan tes suhu tubuh, jika ditemukan suhu tubuh diluar batas normal, atau yang memiliki gejala terkait COVID-19, tidak diperbolehkan memasuki lokasi.
2.    Bagi para manula, atau yang sedang dalam kondisi lemah, atau bagi yang sedang sakit, harap tidak datang ke arena upacara. Daya adhisthana Mahaguru tidak dibatasi oleh jarak, mendaftarkan nama dan menyaksikan lewat siaran langsung juga dapat memperoleh daya adhisthana dari Mahaguru dan para Buddha. 
3.    Para peserta diharapkan membawa masker masing-masing, mencuci tangan dengan disinfektan, serta menjaga jarak aman antar manusia, dan menghindari interaksi jarak dekat. 
4.    Setelah memasuki Rainbow Temple, kecuali tim audio dan visual Rainbow Temple dan Seattle Ling Shen Ching Tze Temple, dilarang memotret atau merekam. Bagi yang tidak dapat mematuhi ketentuan ini, harap tidak memasuki arena upacara. 


Judul Asli :
瘟疫度母護摩法會同步持咒共抗瘟疫

Klik di sini untuk versi bahasa Mandarin

◎ Situs TBSN Terbaru ( Mandarin ) :
https://ch.tbsn.org/

Siaran Langsung Kebaktian dari Ling Shen Ching Tze Temple, setiap Minggu pukul 10:00 ( WIB )
Siaran Langsung Upacara Homa di Rainbow Temple, setiap Senin pukul 05:00 ( WIB )

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung dengan penerjemah Inggris

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung Mandarin

◎ Segera berlangganan (Subscribe) video resmi Zhenfozong :

http://youtube.com/c/truebuddhaschoolnet
https://vimeo.com/truebuddhaschool

◎ Mengapa dan Bagaimana Bersarana ?
http://tbsn.org/indonesia/news.php?cid=26&csid=7&id=1

◎ Pengulasan Sadhana Tantra : 
http://tbsn.org/indonesia/newsList.php?cid=29&csid=36

◎ Kumpulan Ceramah Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=29

◎ Karya Tulis Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=23

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Indonesia :
https://www.facebook.com/syltbsnindonesia 

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Inggris :
https://www.facebook.com/syltbsnenglish

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Mandarin :
www.facebook.com/syltbsn

Mari bookmark situs resmi dan laman facebook Zhenfo Zong TBSN , kami akan senantiasa berusaha menyajikan berita dan Dharmadesana terbaru dari Dharmaraja Lian-sheng, supaya kita semua senantiasa bersama Buddha Guru.