Halaman Utama > Fokus Internasional > Marilah Berbodhicitta Bersama Menjapa Mantra Hati Tara Peredam Wabah


Marilah Berbodhicitta Bersama Menjapa Mantra Hati Tara Peredam Wabah

Marilah Berbodhicitta Bersama Menjapa Mantra Hati Tara Peredam Wabah, Melimpahkan Jasa Supaya Wabah Virus Corona Pneumonia Wuhan Segera Berakhir dan Berhenti Menyebar ; Semoga Semua Penderitanya Memperoleh Pengobatan yang Terbaik dan Cepat Sembuh.

Tautan memasukkan jumlah penjapaan:
https://ch.tbsn.org/praylist/index/2.html

Saat satu-persatu kota di Tiongkok diisolasi, saat satu-persatu insan di dunia mulai diliputi rasa khawatir, apa yang dapat kita perbuat bagi mereka ?

Wabah virus corona masih terus menyebar, mulai dari Tiongkok sampai ke negara-negara tetangga, bahkan negara yang jauh. Di saat wabah semakin pekat, marilah kita menggunakan cahaya suara mantra untuk menghalau kegelapan ini. Mari bersama menjapa Mantra Hati Tara Peredam Wabah, supaya daya batin terhimpun dan suara mantra menjadi mahacahaya terang yang menghentikan penyebaran virus corona !

Di berbagai penjuru dunia terus bermunculan penderita akibat virus corona, semakin banyak orang mulai merasa khawatir, demi melindungi diri, semua berebut membeli masker, bahkan sampai produksi masker tidak dapat memenuhi kuantitas yang dibutuhkan. Di tahun yang baru ini, tidak hanya Tiongkok, namun banyak penduduk di berbagai negara yang terpaksa terus berdiam di dalam rumah, membuat awal tahun yang baru diliputi rasa mencekam. 

Kita siswa Zhenfo Zong sungguh terbekahi dengan adanya adhisthana Mulacarya Dharmaraja Liansheng yang langsung mentransmisikan abhiseka japa mantra Tara Peredam Wabah. Dharmaraja Liansheng memberi petunjuk : “Menjapa Mantra Tara Peredam Wabah dapat mencegah wabah menjangkiti Anda, menyingkirkan semua penyakit menular dan wabah. Segenap siswa mesti menjapa Mantra Tara Peredam Wabah dan melimpahkan jasa supaya wabah dan penyakit influenza segera sirna.”

Dharmaraja Liansheng pernah menulis :
“Satu orang bersadhana hanya menghasilkan daya sadhana satu orang. Namun jika banyak orang bersama menekuni Sadhana Tantra Zhenfo, bersama membentuk mudra, bervisualisasi, menjapa mantra, atau melafal Nama Buddha, maka daya yang terhimpun akan sangat besar. Puja bakti bersama menghimpun pahala tak terhingga dari daya batin banyak umat, pada saat puluhan ribu pahala berhimpun, para Buddha, Bodhisattva, dan para Adhinatha akan berwelas asih untuk turun, begitu Beliau hadir, karma buruk pun tersingkirkan, pahala kebajikan pun bertambah, dan segala harapan yang baik pun terpenuhi !”

Oleh karena itu, di saat-saat genting ini, demi Wuhan, demi negara kita masing-masing, demi keluarga, dan demi melindungi diri sendiri, True Buddha Foundation ( TBF ) kembali mengimbau semua untuk bersama menjapa Mantra Hati Tara Peredam Wabah, baik itu bagi perorangan atau tempat ibadah, marilah kita menghimpun daya mantra, supaya daya batin terhimpun dan suara mantra menjadi hawa mahacahaya terang yang menghentikan penyebaran virus corona !

Dalam Dharmadesana Upacara Agung Musim Semi tanggal 1 Februari 2020, Dharmaraja Liansheng menyatakan, jika diperbolehkan, beliau rela secara langsung pergi ke Wuhan untuk memberikan adhisthana jamah kepala kepada semua orang ! Ini adalah semangat abhaya Bodhisattva, bagi kita para siswa selain merasa terharu, kita juga mesti menggunakan ketulusan menjapa mantra untuk melimpahkan jasa. 

Tiap penjapaan Mantra Hati Tara Peredam Wabah dari Anda dapat meningkatkan cahaya energi positif bagi dunia ini ! Marilah kita bersatu memberi semangat bagi Wuhan ! Berdoa bagi mereka yang menderita sakit, memberi semangat bagi para tenaga medis yang tengah berupaya sekuat tenaga ! Serta berdoa bagi ketenteraman dunia !

Marilah Berbodhicitta Bersama Menjapa Mantra Hati Tara Peredam Wabah, Melimpahkan Jasa Supaya Wabah Virus Corona Pneumonia Wuhan Segera Berakhir dan Berhenti Menyebar ; Semoga Semua Penderitanya Memperoleh Pengobatan yang Terbaik dan Cepat Sembuh.

◎ Mantra Hati Tara Peredam Wabah《 Jiuwenyi Dumu - 救瘟疫度母》:
嗡 達拉 都達拉 都拉 南摩 哈拉 喝拉 吽 哈拉 梭哈。
Om Tara Tutara Tura Namo Hara Hera Hom Hara Suoha.

Video Suara Mantra ( Cepat ) :
https://youtu.be/AXFPei6Q5jc

 

Judul Asli :
讓我們發大菩提心共同持誦「救瘟疫度母心咒」,回向「中國武漢肺炎疫情速速止息,停止擴散蔓延; 所有一切罹病的患者 ,得到最好的治療,速速康復。 」

Klik di sini untuk versi bahasa Mandarin

◎ Situs TBSN Terbaru ( Mandarin ) :
https://ch.tbsn.org/

Siaran Langsung Kebaktian dari Ling Shen Ching Tze Temple, setiap Minggu pukul 10:00 ( WIB )
Siaran Langsung Upacara Homa di Rainbow Temple, setiap Senin pukul 05:00 ( WIB )

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung dengan penerjemah Inggris

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung Mandarin

◎ Segera berlangganan (Subscribe) video resmi Zhenfozong :

http://youtube.com/c/truebuddhaschoolnet
https://vimeo.com/truebuddhaschool

◎ Mengapa dan Bagaimana Bersarana ?
http://tbsn.org/indonesia/news.php?cid=26&csid=7&id=1

◎ Pengulasan Sadhana Tantra : 
http://tbsn.org/indonesia/newsList.php?cid=29&csid=36

◎ Kumpulan Ceramah Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=29

◎ Karya Tulis Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=23

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Indonesia :
https://www.facebook.com/syltbsnindonesia 

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Inggris :
https://www.facebook.com/syltbsnenglish

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Mandarin :
www.facebook.com/syltbsn

Mari bookmark situs resmi dan laman facebook Zhenfo Zong TBSN , kami akan senantiasa berusaha menyajikan berita dan Dharmadesana terbaru dari Dharmaraja Lian-sheng, supaya kita semua senantiasa bersama Buddha Guru.