Halaman Utama > Fokus Internasional > 9 Januari 2020 True Buddha Foundation Mewawancarai Dharmaraja Liansheng


9 Januari 2020 True Buddha Foundation Mewawancarai Dharmaraja Liansheng

【Berita TBS - TBF Seattle】

Pada tanggal 9 Januari 2020, pukul 8 malam, bertempat di Seattle Ling Shen Ching Tze Temple (西雅圖雷藏寺), Dharmaraja Liansheng menghadiri undangan True Buddha Foundation ( TBF ) untuk pengambilan gambar “Rangkaian Wawancara Televisi Festival Musim Semi Tahun 2020” Dalam keseluruhan proses wawancara bersama pembawa acara ternama : Janelle Chin (秦雯彬), dengan pandangan dan kebijaksanaan beliau yang istimewa, Dharmaraja Liansheng membahas persoalan yang paling diperhatikan oleh masyarakat, antara lain : 

Cara mengundang rezeki dan membuka peruntungan di tahun yang baru ; Cara mengundang jodoh yang baik dan bintang penolong ; Situasi dunia di tahun 2020 ; Cara memilih hari baik untuk memulai pekerjaan, dan ritualnya ; Cara mempersemayamkan Dewa Tahunan dan cara memperoleh perlindungan Dewa Tahunan ; Bagaimana Dharmaraja bisa memiliki inspirasi yang terus mengalir sehingga dapat menjadi seorang penulis besar, yang saat ini telah menghasilkan karya tulis sebanyak 277 buku ? Serta berbagai pembahasan lainnya. 

Dharmaraja mengingatkan semua : Pembinaan diri dalam agama Buddha adalah memperbaiki perilaku diri sendiri, dan perilaku bersumber dari hati, berarti bhavana adalah membina hati, hati adalah segalanya, sebab segala sesuatu tercipta dari hati, segala sesuatu muncul dari hati. Dharmaraja berpesan supaya jangan sampai Anda kehilangan terang hati, hati ini mesti penuh kebajikan, sederhana dan jujur, kembangkan niat yang baik, dengan demikian dunia ini akan tenteram. 

Di penghujung wawancara, Dharmaraja memanjatkan permohonan kepada Avalokitesvara Bodhisattva Mahamaitri dan Mahakaruna supaya berwelas asih melindungi para insan, supaya semua senantiasa sehat, petaka berubah menjadi kemujuran, kebaikan hati semakin kukuh, biarlah semua insan memiliki kebahagiaan yang sempurna, dan setiap hal baik yang dilakukan dapat menjadi sempurna. 

Hasil rekaman wawancara lengkap yang sangat berharga ini akan disiarkan melalui stasiun televisi dan saluran YouTube setelah atau sebelum Tahun Baru Imlek. untuk waktu penyiarannya akan diumumkan melalui berita situs resmi Zhenfo Zong : TBSN. Kami mengajak Anda semua untuk menyaksikan bersama dengan penuh sukacita !

Judul Asli :
2020年1月9日宗委會採訪蓮生法王

Klik di sini untuk versi bahasa Mandarin

◎ Situs TBSN Terbaru ( Mandarin ) :
https://ch.tbsn.org/

Siaran Langsung Kebaktian dari Ling Shen Ching Tze Temple, setiap Minggu pukul 10:00 ( WIB )
Siaran Langsung Upacara Homa di Rainbow Temple, setiap Senin pukul 05:00 ( WIB )

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung dengan penerjemah Inggris

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung Mandarin

◎ Segera berlangganan (Subscribe) video resmi Zhenfozong :

http://youtube.com/c/truebuddhaschoolnet
https://vimeo.com/truebuddhaschool

◎ Mengapa dan Bagaimana Bersarana ?
http://tbsn.org/indonesia/news.php?cid=26&csid=7&id=1

◎ Pengulasan Sadhana Tantra : 
http://tbsn.org/indonesia/newsList.php?cid=29&csid=36

◎ Kumpulan Ceramah Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=29

◎ Karya Tulis Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=23

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Indonesia :
https://www.facebook.com/syltbsnindonesia 

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Inggris :
https://www.facebook.com/syltbsnenglish

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Mandarin :
www.facebook.com/syltbsn

Mari bookmark situs resmi dan laman facebook Zhenfo Zong TBSN , kami akan senantiasa berusaha menyajikan berita dan Dharmadesana terbaru dari Dharmaraja Lian-sheng, supaya kita semua senantiasa bersama Buddha Guru.