Halaman Utama > Fokus Internasional > Pemberitahuan no 1 Metode Dao : Ritual Pot Harta Menyambut Dewa Rezeki Tahun Gengzi


Pemberitahuan no 1 Metode Dao : Ritual Pot Harta Menyambut Dewa Rezeki Tahun Gengzi

Yang baik mesti menjadi lebih baik !
Yang makmur mesti menjadi lebih makmur !

Dharmaraja Liansheng Menyempurnakan Metode Mengundang Rezeki !
Mengungkap Kiat Rahasia Mengundang Rezeki di Tahun Gengzi 2020 !

Pemberitahuan no 1 Metode Dao : Ritual Pot Harta Menyambut Dewa Rezeki Tahun Gengzi

Pada tanggal 9 Januari 2020, usai menerima wawancara dari media, bertempat di Kantor True Buddha Foundation ( TBF ) Dharmaraja Liansheng berwelas asih mengajarkan “Ritual Pot Harta Menyambut Dewa Rezeki Tahun Gengzi” yang lengkap untuk dibabarkan kepada para insan di dunia, supaya para insan memiliki harta terang dan harta tersembunyi. 

Berikut di bawah ini tata cara ritual tersebut :

1. Dewa Rezeki tahun tikus kali ini ada di sebelah barat, tahun ini adalah Tahun Bintang Kuncup Persik Ganda, dapat menggunakan warna merah untuk melambangkannya, siapkan sebuah pot harta berwarna merah yang merepresentasikan harta terang dari bintang penolong. 

2. Tahun tikus kali ini adalah tahun Gengzi, oleh karena itu warna hitam sebelah utara merepresentasikan harta dan kemakmuran, siapkan sehelai kain berwarna hitam, setelah diputar tiga kali searah jarum jam di atas nyala dupa di altar mandala, tata kain hitam untuk melapisi bagian dalam pot harta, ini melambangkan menghimpun harta dan kemakmuran ( harta tersembunyi )

3. Isi pot harta dengan 'wugumi' ( 五榖米 lima macam biji-bijian ditambah dengan beras ; Boleh menggunakan : kacang hitam, kacang kedelai, kacang navy, kacang hijau, kacang merah, ditambah dengan beras putih ) sampai 80% penuh, ini melambangkan tumbuhnya harta dan kemakmuran, tumbuh terus tanpa henti. 

4. Nyalakan sebatang atau tiga batang dupa, pada bulan 1 Imlek, tanggal 1, atau tanggal 2, atau tanggal 15, atau tanggal 16, pilih jam ‘chen’ ( pagi hari jam 7 s.d. jam 9 ), sambil kedua tangan membawa pot harta dengan dupa menyala ( batang dupa ditancapkan di atas biji-bijian dalam pot ), melangkah keluar melalui pintu utama, berjalan 8 langkah ke arah barat, berseru : “Caishen dao wo jia !” ( Mengundang Dewa Rezeki masuk ke rumah saya ! ) sebanyak 3 kali, dengan demikian Anda telah menyambut Dewa Rezeki, kemudian bawa masuk pot harta dan letakkan di sudut gudang harta. 

Catatan :

Ritual ini tidak membutuhkan abhiseka, boleh dilakukan oleh siapa saja, namun siswa Zhenfo Zong boleh menambahkan japa Mantra Hati Mulacarya sebanyak 108 kali dan Sutra Satyabuddha sebanyak 1 kali atau lebih banyak, melimpahkan jasa supaya harta dan kemakmuran dapat terhimpun dengan cepat sesuai harapan.

Berhasil atau tidaknya ritual ini tergantung pada ketulusan dan rasa hormat, diri sendiri mesti memperbanyak perbuatan baik dan menjaga akhlak supaya para Devata memberi restu. 

Bagi yang meremehkan dan hanya ingin coba-coba, atau bagi orang memiliki niat buruk, harap tidak usah melakukan ritual ini. 

Bagi yang rumahnya ada di sebelah barat dan menghadap ke arah timur, atau yang arah barat ada di belakang rumahnya, atau ada di belakang samping, bisa berdiri di luar pintu utama menghadap ke arah barat dan berjalan di tempat sebanyak 8 langkah, kemudian berseru : “Caishen dao wo jia !” Tiga kali, dengan cara demikian juga bisa menyambut Dewa Rezeki.

Hormat Kami,
True Buddha Foundation.
10 Januari 2020



Judul Asli :
宗法字道法第0001號通告【庚子年聚寶盆接財神法】

Klik di sini untuk versi bahasa Mandarin

◎ Situs TBSN Terbaru ( Mandarin ) :
https://ch.tbsn.org/

Siaran Langsung Kebaktian dari Ling Shen Ching Tze Temple, setiap Minggu pukul 10:00 ( WIB )
Siaran Langsung Upacara Homa di Rainbow Temple, setiap Senin pukul 05:00 ( WIB )

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung dengan penerjemah Inggris

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung Mandarin

◎ Segera berlangganan (Subscribe) video resmi Zhenfozong :

http://youtube.com/c/truebuddhaschoolnet
https://vimeo.com/truebuddhaschool

◎ Mengapa dan Bagaimana Bersarana ?
http://tbsn.org/indonesia/news.php?cid=26&csid=7&id=1

◎ Pengulasan Sadhana Tantra : 
http://tbsn.org/indonesia/newsList.php?cid=29&csid=36

◎ Kumpulan Ceramah Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=29

◎ Karya Tulis Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=23

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Indonesia :
https://www.facebook.com/syltbsnindonesia 

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Inggris :
https://www.facebook.com/syltbsnenglish

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Mandarin :
www.facebook.com/syltbsn

Mari bookmark situs resmi dan laman facebook Zhenfo Zong TBSN , kami akan senantiasa berusaha menyajikan berita dan Dharmadesana terbaru dari Dharmaraja Lian-sheng, supaya kita semua senantiasa bersama Buddha Guru.