Halaman Utama > Fokus Internasional > Pray for Australia - Siswa Zhenfo di Seluruh Dunia Bersama Menjapa Mantra Peredam Bencana Melimpahkan Jasa supaya Kebakaran Besar di Australia Segera Padam


Pray for Australia - Siswa Zhenfo di Seluruh Dunia Bersama Menjapa Mantra Peredam Bencana Melimpahkan Jasa supaya Kebakaran Besar di Australia Segera Padam

Mantra Peredam Bencana : 
“Ta Chi Zha Zha La. Ta Chi Lu Lou Li. Ma Ha Lu Lou Li. A La Mo La. Duo La. Suo Ha.”

Semenjak September 2019, petaka bermula dari kobaran api di Australia Selatan yang semakin meluas, seiring berjalannya waktu, hari demi hari mulai menelan seluruh benua, hingga saat ini, masih sangat banyak titik api di Australia. 

Menurut data, sampai saat ini bencana kebakaran besar telah menelan korban jiwa sebanyak 20 orang ; Sekitar 30,000 koala yang merupakan spesies yang dilindungi di Australia, beserta tak terhitung banyaknya kanguru yang biasanya berlompatan di padang rumput, dan spesies lainnya yang mati terbakar, jumlah keseluruhannya mencapai lebih dari  500 juta ekor, di antaranya banyak yang merupakan spesies langka yang hampir punah. 

Banyak hewan yang meskipun berhasil lolos dari lautan api, tetap menderita luka bakar, kerusakan organ pernapasan karena asap, dehidrasi dan lain sebagainya, mengalami penderitaan hebat, bahkan tidak bisa bertahan hidup dan akhirnya mati. 

Selain itu, kebakaran besar selama beberapa bulan ini telah membakar habis pusat pertanian di Australia, merugikan perekonomian Australia, dan asap kebakaran menutupi hampir sebagian besar wilayah Australia, berdampak sangat buruk bagi kesehatan penduduk, bahkan langit Kota Pelabuhan Sydney tertutup kabut asap. 

Petaka besar ini, sungguh memilukan.

True Buddha Foundation memohon petunjuk dari Mulacarya Dharmaraja Liansheng mengenai mantra apa yang mesti dijapa untuk mengerahkan daya luar biasa dari Buddhadharma untuk melimpahkan jasa supaya kebakaran besar ini dapat segera dikendalikan dan dipadamkan. 

Setelah mendengarnya, Mulacarya Dharmaraja Liansheng memberikan petunjuk : Siswa Zhenfo mesti menjapa “Mantra Peredam Bencana” ( Dajiunanzhou -大救難咒 ) melimpahkan jasa untuk peristiwa kebakaran besar di Australia. 

Oleh karena itu, True Buddha Foundation menyelenggarakan kegiatan : “Segenap Siswa Zhenfo di Seluruh Dunia Bersama Menjapa Mantra Peredam Bencana”, menghimpun daya batin, bersama membangkitkan welas asih agung, melimpahkan jasa supaya kebakaran besar di Australia segera padam, supaya terwujud kembali surga bagi tempat hidup hewan-hewan, dan lingkungan hidup serta perekonomian di Australia dapat segera pulih. Semoga dengan daya mantra dan daya Buddha yang luar biasa ini, dapat menyeberangkan semua nyawa yang telah menjadi korban dalam kebakaran besar kali ini, sehingga semua dapat terlahir di alam bahagia. 

◎ Berikut di bawah ini merupakan kutipan karya tulis Dharmaraja Liansheng, buku no : 179 mengenai Mantra Peredam Bencana :

Begitu Mantra Peredam Bencana dikerahkan, dapat memberikan perlindungan bagi penduduk yang selamat dari bencana dan penduduk yang masih berada di wilayah bencana. Ia dapat menggerakkan supaya setiap bangsa di dunia mengutamakan tindakan pertolongan, menggerakkan organisasi sosial untuk segera mengerahkan bantuan, supaya penduduk tidak terkena dampak pascabencana seperti wabah dan lain sebagainya.  

Oleh karena itu :

Manusia yang telah meninggal dunia dapat diseberangkan dengan Mantra Penyeberangan. ( Mantra Peredam Bencana juga dapat menyeberangkan mendiang )

Penduduk yang berhasil lolos dari bencana juga dapat memperoleh perlindungan dari Mantra Peredam Bencana. ( Kita juga perlu berdana mengulurkan bantuan )

◎ Judul Asli :
全球真佛弟子 共持大救難咒 迴向澳洲大火盡速止息 Pray for Australia

Klik di sini untuk versi bahasa Mandarin

◎ Situs TBSN Terbaru ( Mandarin ) :
https://ch.tbsn.org/

Siaran Langsung Kebaktian dari Ling Shen Ching Tze Temple, setiap Minggu pukul 10:00 ( WIB )
Siaran Langsung Upacara Homa di Rainbow Temple, setiap Senin pukul 05:00 ( WIB )

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung dengan penerjemah Inggris

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung Mandarin

◎ Segera berlangganan (Subscribe) video resmi Zhenfozong :

http://youtube.com/c/truebuddhaschoolnet
https://vimeo.com/truebuddhaschool

◎ Mengapa dan Bagaimana Bersarana ?
http://tbsn.org/indonesia/news.php?cid=26&csid=7&id=1

◎ Pengulasan Sadhana Tantra : 
http://tbsn.org/indonesia/newsList.php?cid=29&csid=36

◎ Kumpulan Ceramah Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=29

◎ Karya Tulis Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=23

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Indonesia :
https://www.facebook.com/syltbsnindonesia 

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Inggris :
https://www.facebook.com/syltbsnenglish

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Mandarin :
www.facebook.com/syltbsn

Mari bookmark situs resmi dan laman facebook Zhenfo Zong TBSN , kami akan senantiasa berusaha menyajikan berita dan Dharmadesana terbaru dari Dharmaraja Lian-sheng, supaya kita semua senantiasa bersama Buddha Guru.