Halaman Utama > Fokus Internasional > 【Berita TBF】Buklet Kenangan Dharmapala dari TBF


【Berita TBF】Buklet Kenangan Dharmapala dari TBF


Demi mengemban pesan dari Mulacarya untuk menangani urusan aliran, memikul tanggung jawab berat untuk membabarkan Ajaran Tantra Zhenfo, serta melindungi Guru dan Ajaran, True Buddha Foundation dengan setulus hati memproduksi buklet kenangan Dharmapala untuk kesehatan dan terang perlindungan, supaya arus Dharma senantiasa mengalir, melindungi siswa Zhenfo dengan terang dan manggala, memperoleh ketenteraman jiwa dan raga, dan Dharma Kebenaran senantiasa lestari !

Penyakit Jasmani
Pada tahun 2016, penyakit kanker telah menempati 10 daftar teratas penyebab kematian di dunia selama 3,5 dekade, dan pada tahun sebelumnya telah mencabut nyawa 47 ribu penduduk Taiwan. Tidak hanya demikian, pada tahun 2017 ini Kementrian Kesehatan dan Kesejahteraan telah mengumumkan bahwa penyakit kanker adalah 10 besar penyebab kematian di Taiwan, jumlah kematian telah mencapai 172,418 jiwa, berarti setiap 3 menit 3 detik ada 1 orang yang meninggal dunia karena kanker, 9 detik lebih cepat daripada tahun sebelumnya.

Penyakit Kejiwaan
Psikolog Barat pernah memprediksikan : Ancaman terbesar bagi umat manusia di abad 21 bukanlah banjir dan perang, melainkan penyakit kejiwaan.

Kebutuhan Rohani dan Menyadari Batin Diri
Sebagian orang mulai menyelidiki batin sendiri, kesadaran akan nilai diri dan kebahagiaan yang diharapkan, menjadi tujuan untuk menggenapi kekosongan batiniah.

~ Semoga para insan yang berjodoh memperoleh fu ini dapat memperoleh perlindungan terang di tengah kegelapan, jiwa dan raga tenteram, dan memiliki kebijaksanaan untuk memahami makna sejati Tathagata.
~ “Jika batin ini yang terang, maka bunga kebijaksanaan akan mekar dengan sendirinya.” – Dharmaraja Liansheng Shengyen Lu.

Isi buklet fu :
1.    Buklet kenangan Dharmapala untuk kesehatan dan penerangan.
2.    Gambar Dharmapala yang memiliki jalinan prasetia agung dengan Zhenfo Zong, Mahabala Vajra, beserta Mantra Mahabala Vajra dan Mantra Mahabala Vajra untuk menghalau hantu. ( Melambangkan penaklukkan atas kejahatan dan menyapu bersih semua rintangan )
3.    Gambar Dharmapala yang memiliki jalinan prasetia agung dengan Zhenfo Zong, Marici Devi, beserta Mantra Hati Marici Devi. ( Melambangkan ikrar untuk melindungi setiap siswa Zhenfo Zong )
4.    Surat ucapan terima kasih dan daun emas ( kimpo ) berbentuk kartu nama.Untuk informasi terkait dan cara berdonasi :
1.    Melalui internet : http://tbsn2.stores.yahoo.net/3.html
2.    Donasi daring 24 jam melalui Line (健康光明護法典藏紀念冊), QR code terlampir.
3.    Stan di sisi naga halaman Taiwan Lei Tsang Temple ( dekat dengan thangka di halaman )
4.    Email : luminoushealth2018@gmail.com


Penjelasan Fu Mahadewi Yaochi untuk kesehatan dan terang perlindungan ( sesuai dengan penomoran pada gambar ) :
1.    Tiga lingkaran merepresentasikan tiga terang perlindungan, yaitu : Langit, bumi, dan manusia ; Serta, matahari, bulan, dan bintang.
2.    Tulisan ‘Yaochijinmu’ : Merepresentasikan Fu ini memperoleh perlindungan dan adhisthana dari Mahadewi Yaochi.
3.    Tulisan ‘Leling’ : Rajah vajra kukuh tak lapuk.
4.    Rajah tudung mestika : Tak terhancurkan.
5.    Tulisan sehat dan terang : Menganugerahkan kesehatan dan terang bagi insan.
6.    Tulisan ‘Lvling’ : Titah untuk melaksanakan.
7.    Rajah purifikasi : Menyapu bersih semua rintangan dan kekotoran, mentransformasikannya menjadi bersih.
8.    Rajah lima petir : Yang paling kuat di dunia ini adalah petir, merupakan manifestasi elemen logam, kayu, air, api, dan tanah, melambangkan kekuatan agung.

Terima kasih kepada Dharmaraja Liansheng yang telah memberikan adhisthana 3 stempel ( Huruf sesuai gambar ) :
A.    Stempel : Sinar Buddha Menerangi Semua.
B.    Stempel : Dharmaraja Liansheng Shengyen Lu.
C.    Stempel : Lu Shengyan.

Dilarang melakukan foto ulang kepada Fu.




Judul Asli :
【宗委會新聞】宗委會 健康光明護法典藏紀念冊

Sumber :
http://tbsn.org/chinese3/news.php?cid=38&csid=8&id=4433