Halaman Utama > Fokus Internasional > 【Video Kilat TBSN】18 Maret 2017 Inti Dharmadesana Dharmaraja Liansheng pada Upacara Agung Homa Adharma Buddha


【Video Kilat TBSN】18 Maret 2017 Inti Dharmadesana Dharmaraja Liansheng pada Upacara Agung Homa Adharma Buddha

1.    Metode Mantra Sembilan Feniks Menghancurkan Kekotoran dapat membersihkan semua altar dan tempat tinggal. Meminum fu dan menjapa mantra tersebut dapat membersihkan semua kekotoran dalam tubuh.
2.    Humsvaranadini Tara ( Hum Yin Dumu ) merupakan Tara yang ke-5 dalam jajaran 21 Tara. Aksara Hum mengandung daya untuk santika, paustika, vasikarana, dan abhicaruka.
3.    Dalam Upacara Sita Tara ( Bai Dumu ) nanti, Mahaguru akan mengulas rumus utama Sadhana Sita Tara, merupakan transmisi perdana yang sangat penting.
4.    Yang bisa dipersembahkan bukan hanya makanan. Benda yang indah, seperti batuan ( intan dan permata ), bahkan kacamata juga bisa menjadi sarana puja. Menghaturkan persembahan dengan tulus, maka para Buddha dan Bodhisattva akan bersukacita menerima.
5.    Acarya Liandeng (蓮嶝上師) memiliki kekuatan sraddha ( keyakinan murni ), sehingga beliau dapat memahami sifat hidup dan mati. Pemahaman akan tiada kelahiran dan kematian sangat penting, merupakan akar dari keberhasilan.
6.    Ketika menderita sakit, kita mesti bisa menjaga keseimbangan batin.
7.    Sadhaka mesti merenungkan : “Berasal dari mana ? Kelak meninggal dunia akan menuju ke mana ? Apa makna kehidupan ini ? Untuk apa aku hidup ?”
8.    Adi Buddha adalah ‘Satu’, kata ‘dadu’ dalam mantra bermakna ‘Satu’. Memperoleh Abhiseka Adharma Buddha dapat menjalin jodoh dengan sepuluh penjuru Buddha dan Bodhisattva. Keempat ajaran teragung dalam empat aliran utama Tantra Tibet bersumber dari Adharma Buddha, Ia disebut juga sebagai Vajradhara dan Dorje Chang, Buddhamatri-Nya adalah Mahesvari Bhagavati.
9.    Abhiseka Kalasa berdasarkan pada marga  ; Sedangkan, abhiseka tingkat ke-2, 3, dan 4, berdasar pada darsana.
10.    Setelah nadi tengah benar-benar tembus dan melihat prana, sadhaka baru bisa memperoleh abhiseka tingkat ke-2. Setelah melihat bangkitnya kundalini, dan mengalirnya bindu, serta mencapai kondisi anasrava, barulah sadhaka bisa memperoleh abhiseka tingkat ke-3. Setelah melihat sinar diri, baru bisa memperoleh abhiseka tingkat ke-4.

Tautan video:https://youtu.be/rMftIosimxU

Judul Asli :
【TBSN 真佛視頻 特快訊】2017年3月18日蓮生活佛主持「阿達爾瑪佛護摩大法會」開示重點

Sumber :
http://tbsn.org/chinese3/news.php?cid=38&csid=8&id=4232

◎ Jadwal Siaran Langsung :

*Upacara Homa di Taiwan Lei Tsang Temple : 
Setiap hari Sabtu, pukul 03 sore ( Waktu Taiwan )
Setiap hari Sabtu, pukul 02 siang ( WIB )

◎ Aplikasi Video Zhenfozong :
Silakan mengunduh di AppStore atau Google Play dengan kata kunci : TBSN ( Nama app : 真佛視頻)
Melalui aplikasi tersebut, kita dapat menyaksikan siaran langsung puja bakti dan api homa yang dipimpin oleh Dharmaraja Liansheng,serta berbagai video Dharma lainnya.

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung dengan penerjemah Inggris

◎ Klik di sini untuk tautan siaran langsung Mandarin

◎ Segera berlangganan (Subscribe) video resmi Zhenfozong :
http://youtube.com/c/truebuddhaschoolnet
https://vimeo.com/truebuddhaschool

◎ Mengapa dan Bagaimana Bersarana ?
http://tbsn.org/indonesia/news.php?cid=26&csid=7&id=1

◎ Kumpulan Ceramah Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=29

◎ Karya Tulis Dharmaraja Lian-sheng :
http://tbsn.org/indonesia/newsClass.php?cid=23

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Indonesia :
https://www.facebook.com/syltbsnindonesia 

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Inggris :
https://www.facebook.com/syltbsnenglish

◎ Laman facebook TBSN Bahasa Mandarin :
www.facebook.com/syltbsn

Mari bookmark situs resmi dan laman facebook Zhenfo Zong TBSN , kami akan senantiasa berusaha menyajikan berita dan Dharmadesana terbaru dari Dharmaraja Lian-sheng, supaya kita semua senantiasa bersama Guru Buddha.